18 Januari 2017

Review: Pombador Pomade, Tiga Varian yang Harum dan Tahan Lama


Adik saya yang perempuan, pulang dengan catok baru (Professional Hair Straightener) mulailah ia mempelintir-plintir rambutnya agar mirib model di film-film. Lalu saya jadi memperhatikan, menatap cermin, melihat ke arah rambut sendiri, betapa saya jarang menata rambut. Seringnya hanya saya sisir begitu saja. Belakangan saya tahu, laki-laki pun perlu perhatikan penampilan, apalagi rambut. Saya mulai berpikir: saya butuh pomade. Kebetulan seorang teman datang menawarkan brand pomade lokal, Pombador Pomade, Asli Medan.

Saya punya tipe rambut lurus yang sensitif. Sebelum ini beberapa kali juga pakai pomade merek yang banyak diiklankan di teve. Hasilnya, rambut saya sering kotor, pomadenya juga tak bertahan lama, beberapa kali basuh saat ambil wudu untuk sholat langsung hilang. Hal hasil begitu kering, rambut saya kembali jegang dan berdiri. Sejak itu saya tak pakai pomade lagi.

Sebab penasaran akhirnya saya coba Pombador Pomade ini. Ada tiga varian dengan tiga aroma:



 Yang kuning, harum vanilla jenis kekerasannya Heavy Hold.





 Yang biru bubble gum, jenis kekerasannya Medium Hold.




Nah, ini yang saya pakai, warna hijau, aroma greentea (saya memang suka teh hijau) jenis kekerasannya Mild Hold. Teksturnya saat disentuh memang seperti lilin, keras dipermukaan tapi bertekstur lembut di dalam. Lagi, tidak meninggalkan rasa lengket di tangan. Saya kerap risih, pomade yang dulu saya pakai sering buat tangan saya lengket-lengket. Berjekat. Tapi Pombador Pomade ini tidak.
 



Kemasan Pombador Pomed ini apik, meski saya kerap suka susah membuka tutup kalengnya (lantaran kurang tenaga kali ya, hehehe). Satuan harganya untuk ukuran besar, Rp 55.000, sedang untuk ukuran kecil Cuma Rp 35.000 ramah di dompet kan? :D selain tahan lama, rambut juga jadi mudah ngaturnya, apalagi untuk saya yang sering dijuluki poni kanopi (apes kali, hahahaa).

Plusnya lagi, setelah dibersihkan atau sehabis mandi, rambut saya tetap meninggalkan jejak harum greentea.
Sekian review dari saya, semoga bermanfaat. Tetap yaga terus. Hahahaa.

Jika kamu berminat bisa pesan di sini (untuk pemesanan di Medan, geratis ongkir!).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Label

Wikipedia

Hasil penelusuran